Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Rekomendasi Jam Tangan Couple Alexandre Christie Paling Populer

Harga Jam Tangan Alexandre Christie Couple

Tampil dengan menggunakan barang-barang couple, menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kekompakan bersama pasangan. Tidak selalu baju, jam tangan couple juga bisa jadi pilihan untuk bergaya serasi bersama pasangan di setiap kesempatan. Salah satu rekomendasi jam tangan couple terbaik adalah Alexandre Christie. Pastikan cari tahu harga Alexandre Christie terbaru sebelum membeli.

Jam tangan couple bahkan bisa jadi ide pemberian atau hadiah untuk pasangan di momen spesial, seperti ulang tahun atau anniversary. Karena termasuk pemberian yang istimewa dan berkesan, maka pastikan memilih brand jam tangan couple terbaik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi seperti Alexandre Christie.

Rekomendasi Jam Tangan Couple Alexandre Christie

Alexandre Christie dikenal sejak lebih dari setengah abad dalam desain dan produksi jam tangan berkualitas. Brand ini dikenal dengan desainnya yang berkarakter kuat dan memiliki nilai seni tinggi. Para spesialis desain Alexandre Christie berkarya dengan integritas tinggi bersama dengan manufaktur untuk memastikan kualitas superior dan desain yang akurat demi mewujudkan ambisi melalui art of watchmaking.

Semua produk jam tangan Alexandre Christie diproduksi dari bahan stainless steel berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, produk jam tangan Alexandre Christie juga memiliki reliabilitas berkat self-winding mechanical atau quartz movement terpercaya. 

Sebagai salah satu brand pionir jam tangan modern, Alexandre Christie melengkapi setiap produknya dengan koleksi teknologi seperti anti-magnet, anti-guncangan, dan tahan air. Jenis jam tangan yang ditawarkan juga sangat beragam, termasuk jam tangan couple. Inilah rekomendasi jam tangan couple terbaik dari Alexandre Christie.

1. Alexandre Christie Eternity AC 8669 M/LD LIPBARE Couple Black Dial Leather Strap

Alexandre Christie Couple Black Dial Leather Strap

Ini adalah pilihan tepat bagi pasangan yang ingin tampil kompak dalam gaya casual. Desainnya yang simpel tidak menampakkan banyak aksen. Namun tampilan Alexandre Christie Eternity AC 8669 M/LD LIPBARE Couple Black Dial Leather Strap ini tetap mewah berkat material kaca yang berupa mineral crystal. Sementara case material jam tangan ini berasal dari stainless steel yang dikenal awet dan tahan banting.

Terdapat dua warna berbeda dari jam tangan couple ini, yaitu strap hitam untuk pria dan strap merah untuk wanita. Jam analog ini telah dilengkapi teknologi water resistant yang bisa membuatnya bertahan di air hingga kedalaman 30 meter. Sementara teknologi luminous memungkinkan waktu tetap bisa terbaca meski dalam gelap.

Baca juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Kotak di Bawah 3 Jutaan

2. Alexandre Christie Asteria AC 8610 BBRBA Couple Black Dial Black Stainless Steel Strap

Alexandre Christie Couple Black Dial Black Stainless Steel Strap

Sementara untuk bergaya elegan dan glamor, Alexandre Christie Asteria AC 8610 BBRBA Couple Black Dial Black Stainless Steel Strap inilah jawabannya. Jam tangan couple ini didesain dengan gaya klasik dan simpel, namun tetap tampak berkelas. Dengan ukurannya yang kecil dan tipis, rekomendasi jam tangan couple terbaik dari Alexandre Christie ini cocok dipakai untuk kesempatan formal dan muat masuk ke pakaian lengan panjang.

Perpaduan warna hitam dan gold pada jam tangan couple ini semakin menambah kemewahannya. Menggunakan bahan mineral crystal pada kaca permukaannya, jam tangan ini diklaim tidak murah tergores. Satu teknologi penting lainnya tidak ketinggalan, yaitu water resistant yang membuat jam tangan ini tahan dari gerimis atau percikan air.

3. Alexandre Christie Primo Steel AC 1038 BSSSL Tank Couple Silver Dial Stainless Steel Strap

Alexandre Christie Couple Silver Dial Stainless Steel Strap

Dari koleksi terbaru, ada Alexandre Christie Primo Steel AC 1038 BSSSL Tank Couple Silver Dial Stainless Steel Strap yang termasuk rekomendasi jam tangan couple terbaik. Hadir dengan gaya simpel, jam tangan couple ini dilengkapi dengan sentuhan formal untuk melengkapi penampilan. Selain cocok dipakai untuk ke kantor, jam tangan couple ini juga sesuai untuk acara resmi lainnya seperti pesta.

Jam tangan berwarna silver ini memiliki folding clasp atau pengunci dengan model lipatan. Bahan stainless steel dipakai pada bagian strap dan case. Sedangkan bagian kacanya berbahan mineral crystal yang merupakan kaca mineral dengan kemampuan lebih kuat dan tahan dari goresan.

Itulah rekomendasi jam tangan couple terbaik dari Alexandre Christie yang siap melengkapi penampilan Anda dan pasangan kapan saja dan di mana saja. Jam tangan couple Alexandre Christie akan membantu Anda mewujudkan kekompakan sekaligus keromantisan dengan pasangan.

Referensi:

https://id.my-best.com/137222

https://www.jamtangan.com/c/jam-tangan-couple?brand=alexandre-christie

Posting Komentar untuk "3 Rekomendasi Jam Tangan Couple Alexandre Christie Paling Populer "